Senin, 12 Oktober 2015

SLOVAKIA





Bila ingin berlibur kesebuah negara Eropa yang indah namun belum banyak menjadi tujuan wisata turis kebanyakan? Kami sangat menyarankan Anda untuk mengunjungi Slovakia. 

Negara yang terletak dibagian timur Eropa ini menjanjikan segudang keindahan alam yang bisa Anda nikmati bahkan Anda taklukan. 

Slovakia memiliki gunung - gunung yang menunjang tinggi dan dibawahnya terdapat padang bungga yang indah dan sungai yang mengalir jernih. Salah satu poin plus, disana tidak ada banyak orang, sehingga Anda bisa merasa bahwa andalah pemilik dari keindahan alam di negara ini. Indah, agung, dan belum terjamah oleh banyak turis ; itulah deskripsi yang tepat untuk menggambarkan slovakia.

Slokavia adalah puncak Gunung Tatra, sebuah gunung yang terlihat ganas, liar dan sangat tajam, namun menyimpan keindahan luar biasa dan sangat sempurna untuk olah raga musim dingin. Secara geologis, Slovakia adalah kombinasi antara batu kapur, sungai, mata air, bebatuan berformasi indah, ngahrai, air terjun serta perbukitan yang menghasilkan sebuah kata, yaitu surga.

jika anda adalah seorang pencinta kehidupan abad pertengahan, maka Slokavia akan benar - benar akan menjadi surga bagi Anda karna negara ini memiliki kolekai istana dan puri terbanyak di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar