Senin, 05 Oktober 2015

JAYAPURA




Kota yang satu ini tentu saja harus termaksud dalam salah satu kota paling indah di Indonesia. Bukan karena miminya orang Jayapura , akan tetapi kota ini memang memiliki keindahan khususnya pada waktu malam. Ditambah lagi kota ini juga memiliki pusat pemerintahan yang tepat berada di bibir pantai dok 2 sehingga menambah ke eksotisan kota ini.

Jayapura City adalah tempat terbaik untuk melihat pemandangan cantik Kota Jayapura dari ketinggian. Datang pada malam hari, Anda bisa melihat gemerlap lampu yang menerangi kota. Cantiknya mirip hongkong saat malam.

Mungkin bagi masyarakat luar papua, belum banyak yang tahu keindahan kota kota disana khususnya Jayapura. Padahal, ibukota papua ini memiliki destinasi yang indah. 

Jayapura merupakan tempat terbaik untuk melihat pemandangan kota Jayapura. Bagi turis yang baru pertama kali datang ke Jayapura, mungkin belum tahu lokasi tempat ini. Tempat ini lebih dikenal sebagai daerah pemancar televisi nasional, dan satu lagi televisi swasta. 

Saat tiba di atas, rasa lelah setelah berjalan langsung berlayar menuju Jayapura, setiap pelancong yang datang di suguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan. Hamparan perbukitan tampak mirip seperti yang ada di atlas. Jejeran bangunan di Kota Jayapura pun tersusun dengan indah. Teluk yang cantik dan Samudra Pasifik yang gagah seakan tak henti memamerkan keelokannya.

Jika menengok ke arah dermaga, Anda akan melihat pulau-pulau kecil yang memiliki nama unik, seperti Kayu Batu dan Kayu Pulau. Waktu terbaik untuk datang berkunjung ke Jayapura adalah pada sore atau malam hari. pada saat itu pemandangan paling cantik yang Anda lihat. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar