Minggu, 04 Oktober 2015

BRUGGE




Brugge adalah kota terkecil di sebuah negara Belgia. Kota ini bukanlah sebuah kota metropolitan, tetapi sarat akan keiindahannya. Kota ini adalah salah satu kota peninggalan abad pertengahan yang terbaik di dunia. Brugges dipenuhi dengan bangunan bernuansa gothik dan barok yang dikelilingi oleh kanal berbentuk oval. Jalan setapaknya juga sangat romantis. Tidak heran kalau kota ini merupakan salah satu kota di Eropa yang paling sering dikunjungi.

 Kota ini adalah destinasi yang tak terlupakan ketika Anda mengunjungi Brussel dan mudah diakses dari mana saja di Eropa Tengah. Kombinasi arsitektur yang indah dan dikelilimgi oleh kanal menjadikannya sebagai salah satu situs yang paling menabjubkan di dunia.

Brugge dalam bahasa inggris ( Bruges ) adalah sebuah kota di Belgia. Kota ini memilliki penduduk seanyak 117.327 jiwa (2005) dan luas daerah 138.40 km, dan setiap sudut dan bangunan kota berada di wilayah aliran sungai sehingga jika kita mau menuju suatu bagian atau bangunan kota kita harus menggunakan perahu atau kapal, itu menjadikan brugge masuk daftar situs warisan dunia UNESCO.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar